Ternyata Segini Modal, Cara dan Syarat Agen Ninja Express Terbaru

NinjaXpress merupakan perusahaan ekspedisi yang mulai dikenal masyarakat Indonesia, meski statusnya sebagai pendatang baru, NinjaXpress terus menunjukkan jatidirinya sebagai Ninja. Ekspedisi ini pertamakali beroperasi di Singapura hingga sekarang sudah beroperasi di berbagai negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Untuk bisa dekat dan menjangkau pengirim, NinjaXpress membuka keagenan untuk menjadi mitra dan bergabung menjadi bagian dari NinjaXpress, lalu berapa modal dan syarat yang dibutuhkan? Mari simak pembahasan dibawah.

Modal Agen NinjaXpress

Untuk bisa bergabung menjadi mitra atau agen NinjaXpress, kita harus menyiapkan uang yang tidak sedikit. Berdasarkan data yang dihimpun dari website resmi NinjaXpress, besaran yang harus dibayarkan adalah 10 Juta sebagai deposit dan 5 Juta sebagai administrasi. 

Saldo deposit 10 juta bisa ditarik kembali ketika keagenan berhenti beroperasi, jadi fee yang dibutuhkan adalah 5 juta saja, tetapi untuk lahan dan karyawan mitra yang mengurus semuanya. 

Keuntungan Agen NinjaXpress

Jika berminat menjadi agen NinjaXpress ada beberapa keuntungan yang didapatkan di awal yaitu gratis spanduk, gratis banner, gratis papan logo, gratis papan iklan dan tentunya komisi menarik hingga 35%. Nah untuk bagian komisi, gambaranya seperti ini. Jika ada yang mengirimkan barang dan ongkos yang dibayarkan adalah 25000, maka komisi yang agen dapatkan adalah 35% x 25000 = 8750. 

Misalnya dalam sehari bisa mengirimkan 25 paket dengan tarif rata-rata 25000 maka setiap harinya agen akan mendapatkan 8750x25 = 218.750 dan dalam satu bulan agen akan mendapatkan 6.562.500. Menarik bukan, akan tetapi komisi masih kotor belum dipotong biaya listrik dll.

Syarat&Daftar Agen NinjaXpress

Setelah membaca keuntunganya, saya berminat untuk bergabung gimana caranya, apa syaratnya? baik, ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi untuk bisa bergabung menjadi agen, berikut syaratnya

  • Memiliki printer
  • Memiliki jaringan internet yang memadai
  • Lokasi tempat gerai beroperasi ( Tidak bisa digabung dengan usaha lain)
  • Lokasi bisa diakses roda dua dan empat, harus ada lahan parkir
  • Fasilitas umum seperti meja, kursi
  • Memiliki listrik yang memadai
Kemudian untuk proses pendaftaran sangat mudah, pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan langkah-langkah sebagai berikut.
  • Mitra mengunjungi https://www.ninjaxpress.co/id-id/company/be-a-ninja-point
  • Kemudian mengisi formulir pendaftaran
  • Selanjutnya mitra akan di pandu oleh customer service
  • Untuk perorangan dokumen yang harus disiapkan adalah KTP dan NPWP dan Denah calon lokasi gerai beroperasi.
Jika semua langkah sudah dilakukan dan pengajuan disetujui, barulah mitra membayarkan fee dan deposit di awal. Kemudian proses pembukaan keagenan akan di bantu sampai benar-benar beroperasi. Kemudian mitra juga akan ditraining dan diberikan petunujuk lengkap untuk berjalanya gerai diawal.

Demikianlah syarat dan modal untuk membuka usaha agen NinjaXpress terbaru, semoga informasi ini bermanfaat. 

Baca Juga

0 Comments

Posting Komentar