Seriusan Modal 1 Juta Bisa Bisnis SPBU Sendiri

Pernah kan mikir gitu, punya uang 1 juta mau bisnis tapi buat apa? modal hanya satu juta jika digunakan untuk bisnis tentu sangat terbatas dan pasti banyak masalah, khususnya cash flow yang jelas pasti akan tesendat sendat dan banyak berhentinya.

Tapi sekarang dengan hadirnya teknologi yang berkembang munculah banyak platform investasi online hingga crowfunding dan salah satunya adalah crowdana.id. Aplikasi ini merupakan platform yang mempertemukan pemodal dan pelaku usaha dalam satu platform dengan keuntungan yang menarik.

Tentu yang paling menarik disini, uang yang di investasikan berupa lembar saham yang sifanya likuid bisa di perdagangkan kapan saja. Jadi, keuntungan yang di dapatkan bukanlah hanya dari dividend yield akan tetapi juga di dapatkan dari capital gain, menarik bukan.

Ada  banyak sekali pelaku usaha yang bekerjasama untuk mengumpulkan dana dan salah satu yang cukup populer adalah PERTASHOP ya, bisnis SPBU yang sedang tren saat ini. Pemodal tidak perlu mengeluarkan ratusan juta untuk membangun usaha PERTASHOP akan tetapi cukup dengan satu juta saja sudah memiliki usaha SPBU ini.

Gambar di atas adalah contoh pengumpulan dana untuk pertashop yang sudah selesai, pemodal akan mendapatkan ROI sebesar 15% dan akan di bayarkan dalam bentuk dividen yield 3 bulan sekali, mantap kan ya. Tidak perlu menunggu 1 tahun untuk mendapatkan dividen dan bisnis ini berlaku selamanya, tidak ada kontrak jangka waktu tertentu.

Berdasarkan data yang dihimpun dari situs resmi, laporan keuangan setiap 3 bulan akan selesai pada tanggal 20 dan dividen akan dibayarkan tanggal 25. Pembayaran akan otomatis dibayarkan, jadi tinggal menunggu tanggal saja.

Apa sih keuntunganya bisnis pertashop?

Bisnis pertashop merupakan bisnis yang menjanjikan dan seakan tidak akan ada matinya, semua orang membutuhkan setiap harinya dan rata rata orang membeli bahan bakar lebih dari 3x dalam satu minggu untuk pemotor dan setiap harinya ada sekitar 400-500 kendaran membeli di satu SPBU, jadi bisnis ini sangat menguntukan dan menjanjikan.

Seperti yang kita ketahui SPBU rata rata hanya ada di kota besar dan konsumen yang berada di pelosok atau di desa akan sulit membeli bahan bakar dan biasanya pengecer semacam pertamini menjadi solusi, namun masalahnya harga yang di tawarkan mahal. Darisitulah pertashop mengambil peluang, dengan harga yang sama di SPBU konsumen pun akan lebih memilih pertashop daripada pertamini.

Selain itu kualitas, legalitas dan keamanan tentu pertashop lebih terjamin, selain itu dengan hadirnya pertashop akan menambah lapangan pekerjaan warga sekitar. Buat teman teman yang mau mencoba crowdana bisa download aplikasi sudah tersedia di playstore dan appstore.

Crowdana

Untuk cara mendaftarnyapun gambang kok!

  • Download aplikasi Crowdana di Play Store atau AppStore
  • Install aplikasinya dan buka
  • Daftar menggunakan data diri
  • Upload identitas
  • Isi dana diperoleh darimana dan berapa penghasilan setiap tahun
  • Done
Jika sudah berhasil mendaftar, maka bisa langsung investasi dengan modal minimal satu juta dan akan mendapatkan lembar saham yang bisa diperdagankan dalam platform crowdana. Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga

0 Comments

Posting Komentar