Cara dan Syarat Menjadi Mitra Anteraja Terbaru Resi Otomatis Jemput Gratis

Agen Anteraja

Anteraja menjadi salah satu ekspedisi terpopuler saat ini dan perkembanganya sangat pesat, anteraja berkembang menjadi salah satu ekspedisi terbaik berkat beberapa langkah berlianya, termasuk bekerjasama dengan marketplace. Tentu zaman sekarang ini, semua orang lebih nyaman berbelanja di marketplace daripada direct ke seller, keamanan adalah alasan utama.

Darisitulah anteraja melihat peluang besar untuk berkembang dengan melihat pasar yang lebih luas. Daripada menggunakan bisnis model lama dengan membuka per agenan disetiap wilayah dan yang terkadang menjadi kendala adalah tidak adanya orang yang mau kirim barang.

Pengiriman terbanyak adalah tentu dari seller atau penjual online dan pengiriman personal misalnya ke tempat saudara, teman itu sangat sedikit. Itulah sebabnya mengapa pembukaan kerjasama keagenan kurang efektif untuk meningkatkan perkembangan perusahaan. Begitu pula dengan anteraja yang tidak membuka agen anteraja untuk saat ini. Kemudian dengan perkembangan teknologi saat ini, para penjual online pun mulai aktif memanfaatkan sosial media. Namun yang menjadi kendala adalah proses pengiriman yang jika dikirimkan lewat agen tentu akan lama karena proses manual, begitupun jika dikirim ke drop point.

Beberapa ekspedisi sudah membuka kerjasa mitra untuk memenuhi kebutuhan seller dan salah satunya adalah anteraja. prosem menjadi mitra sangat mudah pendaftaran dilakuka secara online dan akan mendapatkan beberapa keuntungan lainya.

Keuntungan Mitra Anteraja?

Untuk menjadi mitra anteraja, pengguna akan mendapatkan keuntungan diantaranya jemput paket gratis, resi otomatis, tracking mudah, pengiriman lebih efektif dan tentunya akan mendapatkan diskon dari setiap pengiriman yang di lakukan.

Selain itu untuk pendaftaranya juga mudah, hanya di lakukan lewat website dan mengisi formulir pendaftaran sederhana.

Syarat & Daftar Mitra Anteraja?

Untuk bisa menjadi mitra anteraja tentu sudah harus memiliki bisnis yang berjalan, karena nantinya pengiriman barang berasal dari bisnis tersebut. Untuk lokasi yang di gunakan, mitra tidak harus menyewa ruko atau lahan gudang. Tetapi mitra bisa menggunakan rumah sendiri sebagai lahan tempat usahanya berjalan, asalkan tempat tersebut minimal bisa diakses oleh motor.

Lalu gimana cara mendaftarnya? berikut adalah langkah mendaftar menjadi agen mita anteraja

  • Kunjungi situs www.bisnis.anteraja.id/register/corporate
  • Kemudian akan diarahkan ke formulir pendaftaran
  • Isi semua data lengkap termasuk estimasi pengiriman setiap harinya
  • Pada bagian bidang usaha adalah usaha yang sedang di jalankan
  • Jika semua sudah di isi kemudian klik mendaftar, proses pendaftaran akan segera di proses.
Berbeda juga dengan beberapa ekspedisi lain yang menargetkan pengiriman harus sekian, di anteraja tidak ada terget pengiriman dan pengiriman 1 barang pun akan dijemput sampai lokasi.

Nah jadi itu cara menjadi mitra anteraja terbaru, pendaftaran bisa dilakukan sendiri dan proses full online tanpa survey lokasi. Semoga bermanfaat

Baca Juga

0 Comments

Posting Komentar