Ternyata Gini Cara Bermitra Dengan Rocket Chicken, Biaya Kemitraan Relatif Terjangkau

Siapa yang tida kenal dengan rocket chicken, hampir di sepanjang jalan pasti menemui restoran cepat saji yang satu ini. Rocket chicken berdiri sejak tahun 2010 lalu dengan menyasar segala kalangan, maka tak heran jika rocket chiken bisa berada di kelurahan kelurahan.

Selain makanan favorite yaitu fried chicken, ternyata kita bisa memesan makanan lain seperti burger, steak, chinese food dll. Rocket chicken memberikan harga yang terjangkau, sehingga restoan ini selalu ramai dengan pengunjung.

Bisnis rocket chicken
Rocket Chicken

Lalu sebenarnya dengan ragam keunggulan dan pasar yang luas dari rocket chicken , aoakah kita bisa bergabung dan bekerja sama? Bisa, rocket chicken membuka peluang bagi siapa saj ayang bergabung untuk bermitra.

Lalu bagaimana caranya?

Dari channel youtube CEO Rocket Chicken, beliau memberikan penjelasan yang lengkap, caranya sangat mudah, calon mitra bisa langsung datang ke gerai rocket chicken atau menghubungi staff bagian mitra.  Informasi ini bisa di dapatkan di rocketchicken.co.id

Namun sayangnya, setelah saya coba nonton video tersebut, biaya untuk bergabung tidak leh sedikit, melainkan cukup banyak. Yaitu 250 Juta, paket ini sudah komplit, sudah siap jualan ke customer dan sudah termasuk franchise fee sebesar 20 Juta.

Menurut saya wajar saja, mengingat konsep rocket chicken adalah resto , jadi memang membutuhkan peralatan yang lengkap. Apabila mitra merasa terlalu mahal, CEO mengungkapkan bahwa mitra bisa membeli peralatan sendiri, akan tetapi paling minimal harus sama dengan yang ada di rocket chicken, tidak boleh lebih rendah.

Bagaiman keuntunganya?

Karena konsep mitra ini berlangsung 5 tahun sekali, jadi mitra harus membayar 20 juta lagi setelah 5 tahun kemudian. Sedangkan keuntunganya 100% untuk mitra, setiap bulanya staff akan mengirimkan langsung keuntungan kepada mitra.

Mitra disarankan pasif saat kerja sama ini berlangsung, agar proses manajemen lebih mudah. Kalau saya lebih setuju pasih, karena tidak usah repot repot ngurusin manajemen yang rumit, tinggal datang ke restoran, memantau restoran, duduk dan menerima gajian setiap bulanya.

Sedangkan untuk spesifik keuntungan yang diperolah kira kira berapa, CEO pun tidak memberikan keteranganya, menurutnya tidak akan mengumbar janji manis, yang ada nanti mitra akan kecewa. 

Kesimpulanya, jika Anda berkeinginan mau bermitra dengan rocket chicken, silahkan siapkan uang yang cukup, paling tidak 300-350 juta. Dan salah satu keuntunganya adalah sebagai mitra kita disarankan pasif, jadi kita tidak perlu repot repot urusin restoran. Sekian artikel ini tentang cara bermitra dengan rocket chicken, semoga bermanfaat.

Baca Juga

1 komentar

  1. pak,boleh bertanya mohon maaf sebelumnya untuk biaya 20 jt pertama itu apakah si mitra bisa menikmati hasil dari usaha yg didirikannya mohon info saya pemula dan punya rencana ingin berkerjasama terimakasih sukses selalu pak nurul atiek selaku CEO rocket chiken

    BalasHapus


EmoticonEmoticon