Peluang Bisnis Media Modal 99 Ribu, Bisa Langsung di Jalankan

Di era yang semakin berkembang seperti ini, peran media sangatlah penting bagi masyarakat, umumnya masyarakat akan sering mencari informasi apa yang terjadi di sekitarnya atau apa yang sedang trending pada saat itu.

Kebutuhan masyarak akan informasi yang tinggi ini, membuka peluang usaha sampingan rumahan yang bisa di jalankan dengan modal yang sangat kecil yaitu sekitar 99 ribu saja. Kita sudah mempunyai media komplit dengan aplikasi android, bisnis ini bukan kita membuat website sendiri, akan tetapi franchise online dengan salah satu media ternama.

Siapakah media franchise ini?

Terkini.id adalah website media berita yang membuka peluang berkerja sama dengan sistem franchise yang menguntungkan kedua belah pihak. Menariknya terkini tidak mematok biaya yang mahal untuk bergabung menjadi mitra, ada 2 paket yang bisa mitra pilih ketika mau bekerja sama. Yaitu paket 99ribu dan paket 49 juta. 

Manarik sih, terjadi ketimpangan yang sangat tinggi antara paket A dan B. Lalu apa bedanya? Mari simak penjelasan gambar di bawah ini.


Dari gambar di atas bisa di jelaskan, Paket A dengan modal 99 ribu akan mendapatkan keuntungan 50% dari pendapatan, sedangkan paket B akan mendapatkan 100%. Paket ini berlaku selama 1 tahun bermitra, jadi harus bayar lagi setiap tahunya dengan nominal yang sama.

Keuntungan di dapatkan dari pengiklan yang beriklan di media atau dari adsense, namun dari penelusuran tutorialkerja, mitra 50% tidak akan mendapatkan keuntungan dari adsense, melainkan hanya dari pihak ketiga yang mau beriklan di situs tersebut.

Apa yang di dapatkan?

Setelah memilih paket franchise yang di suka, mitra akan mendapatkan hak akses dengan subdomain kotaku.terkini.id dan akan mendapatkan aplikasi media yang isinya adalah kotaku.terkini.id. Seluruh operasional dan pengadaan artikel, sepenuhnya menajdi tanggung jawab mitra.

Mitra harus menyediakan artikel setiap harinya, artikel harus memenuhi standar kode etik jurnalistik. Jika mitra ingin karyawan yang menulisnya, itu di perbolehkan akan tetapi seluruh operasional, mitra yang tanggung biayanya.

Bagaimana cara bergabung?

Calon mitra bisa sangat mudah untuk bergabung menjadi bagian dari terkini.id , hanya mempersiapkan data diri dan juga membayar biaya fee, sehabis itu mengikuti pelatihan. Yuk simak caranya di bawah ini.

  1. Akses ke mitra.terkini.id
  2. Silahkan baca baca terlebih dahulu syarat dan ketentuanya
  3. Klik bagian bergabung di bawah
  4. Akan di arahkan ke whatsapp
  5. Silahkan mulai chat dengan meminta info bermitra
  6. Setelah itu akan dijelaskan bagaimana bermitra dengan terkini
Cukup mudah bukan, dengan modal 99 ribu sudah bisa memulai bisnis media sendiri. Perlu di ketahui, bisnis ini tidak akan berjalan jika tidak bisa menyediakan artikel, jangan khawatis soal SEO dan indeks artikel di google. Semuanya sudah ada tim yang membantu mengoptimasi dan juga di promosikan di website utama. Sekian artikel peluang usaha ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga

0 Comments

Posting Komentar