Ingin Dapat Passive Income Menjanjikan? Affiliasi Hosting Bisa Jadi Jawabannya!

Di era digital seperti saat ini, banyak sekali pekerjaan online yang bisa membuat kita menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah. Salah satunya dengan kerja sampingan affiliasi hosting. Jenis pekerjaan ini terbilang sangat mudah dan hampir tanpa tenaga sedikit pun namun cukup menjanjikan.

Apa Sih Hosting itu?

Cara Kerja Afiliasi
Image by Ilmuwebsite
Hosting atau bisa juga disebut web hosting merupakan sebuah tempat yang akan memudahkan pengguna internet untuk mengakses sebuah website di internet. Ketika Anda membuka browser dan ingin berkunjung ke sebuah website, pertama kali yang harus Anda lakukan di browser adalah dengan mengetik keyword atau nama domain tertentu di kolom search Google.

Selanjutnya, komputer Anda akan langsung terhubung dengan server dan juga halaman website kemudian akan dikirimkan untuk ditampilkan melalui browser. Seperti saat Anda sedang mengakses sebuah website tertentu.

Oleh karenanya, saat Anda ingin punya sebuah website, maka domain dan hosting menjadi prioritas utama yang mesti Anda beli. Setiap layanan hosting akan menawarkan tempat atau space penyimpanan yang cukup berbeda sesuai dengan apa yang dibutuhkan pengguna. Dari mulai paket 1 GB maupun paket hosting dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Ingin Kaya diUsia Muda? Lakukan Kebiasaan Ini

Bisa diibaratkan hosting merupakan sebuah gedung yang disewakan dengan kapasitas dan ukuran tertentu sesuai kebutuhan pengguna. Fungsinya pun sangat penting bagi keberlangsungan sebuah website.

Program Affiliasi Hosting

Kerja Online Tanpa Modal
Image by Alona
Program affiliasi atau bahasa kerennya affiliate program merupakan sebuah program kemitraan yang termasuk dalam teknik marketing. Dimana sang penjual menjalin kerjasama dengan para marketer melalui sebuah website yang dibuat secara khusus untuk program tersebut. Jika seorang marketer mampu menarik pelanggan untuk membeli produk dari website pemilik pproduk, maka ia akan memperoleh komisi dari proses penjualan tersebut.

Nah, dalam program affiliasi hosting, produk yang ditawarkan ialah hosting. Tak tanggung-tanggung, beberapa penyedia layanan hosting kadang memberikan iming-iming keuntungan hingga 70%. Keuntungan tersebut diberikan untuk marketer yang berhasil menggaet pelanggan untuk berlangganan hosting di tempat penyedia layanan hosting tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan 700Ribu Kupon Google Adwords atau Google Ads Secara Gratis

Jika komisi tersebut hanya untuk satu pelanggan saja, coba bayangkan jika Anda bisa menggaet banyak pelanggan untuk berlangganan hosting di penyedia hosting yang Anda rekomendasikan. Maka hal ini bisa jadi passive income Anda yang akan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menjanjikan tanpa batas.

Selama pengguna yang berlangganan dengan rekomendasi Anda tetap menggunakan hosting tersebut, maka Anda tetap akan bisa mendapatkan penghasilan. Menarik bukan?

Cara kerjanya pun sangat gampang, Anda hanya perlu mendaftarkan diri di program affiliasi hosting yang menurut Anda memiliki kriteria yang mumpuni. Kemudian gunakan banner referral atau link yang akan membawa calon pelanggan. Lalu bagikan ke semua orang yang Anda kenal, Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi secara massive.

Selain melakukan promosi dengan gigih, jangan lupa untuk melakukan review yang menarik dari produk hosting tersebut, supaya calon pelanggan tertarik dan kepercayaan meningkat. Sehingga akan membantu meningkatkan konversi atau peluang penjualan.

Dalam memilih layanan penyedia hosting, pastikan Anda benar-benar memilih yang paling berkompeten dan memiliki rekam jejak yang bagus. Baik soal layanan hosting yang diberikan maupun transaksi pembayaran kepada Anda sebagai marketer.

Baca Juga : Cara Meraup Jutaan Rupiah Dari Jualan Foto, Bisa Menggunakan Kamera Hp

Layanan hosting yang mumpuni dan memiliki nama yang baik dibidangnya akan membuat Anda lebih mudah menawarkan jasanya kepada calaon pelanggan. Sehingga peluangnya pun juga terbuka makin lebar. Berbeda dengan penyedia layanan hosting yang belum memiliki track reccord.

Nah, itu tadi peluang bisnis affiliasi hosting yang menawarkan keuntungan menjanjikan. Jika Anda ingin mendapatkan passive income tanpa batas tanpa modal banyak, maka program affiliasi hosting bisa jadi alternatif menarik untuk Anda coba.
Baca Juga

0 Comments

Post a comment