4 Situs Micro Jobs Ini memberikan Cuan yang Menjanjikan, Patut Dicoba!

Siapa yang bilang jika kerja sampingan di internet cuma seputar online shop? Kalau tak punya skill jualan barang, Anda bisa coba menjual jasa, lho! Tenang, jasa yang dijual bukan cuma jasa profesional tapi jasa-jasa kecil yang bahkan dianggap remeh tapi bisa menghasilkan cuan.

Pekerjaannya pun gampang banget, bahkan Anda bisa kerjakan sambil menyeduh kopi, menulis skripsi atau melakukan pekerjaan yang lainnya. Lantas, pekerjaan seperti ini bisa ditemukan dimana? Anda bisa menemukan pekerjaan tersebut di sejumlah situs lowongan kerja micro jobs.

Di situs-situs tersebut, Anda bisa menawarkan jasa sebagai penonton Youtube berbayar, memanipulasi foto hingga jadi seorang konsultan feng shui. Menarik bukan? Makanya Anda tak boleh melewatkan peluang kerja sampingan di rumah ini. Tapi pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal, karena Anda dibayar dengan dollar bukan rupiah!

1. Usertesting.com

lowongan kerja mahasiswa
Image by Usertesting
Suka mengulik berbagai aplikasi yang ada di smartphone atau hunting aplikasi seru di Appstore, maka kerja sampingan di situs micro job yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Memangnya pekerjaannya seperti apa?

Jadi apps developer maupun programer aplikasi yang ada di seluruh dunia pasti membutuhkan seseorang untuk mengecek produk aplikasi buatan mereka sebelum dirilis di pasaran. Disini peluang bisnis terbuka, Anda bisa menawarkan diri untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Baca Juga : Tips Cerdas Memulai Bisnis Waralaba, Cocok untuk Pemula

Kerja sampingan di situs ini, Anda akan diminta untuk memeriksa setiap aplikasi atau website baru dan menemukan kesalahan yang ada di dalamnya. Misalnya saja seperti, tombol yang tak bisa diklik, url yang mengarah ke alamat yang salah dan lain sebagainya.

Dan Anda akan diminta membuat laporan dari hasil pemeriksan tadi. Tak tanggung-tanggung, bayaran untuk melakukan kerja sampingan ini Anda bisa mendapatkan honor $10, lumayan bukan?

2. Clickhores.com

lowongan microjobs
Image by Klikmania
Situs micro job yang selanjutnya ini bisa dibilang menjadi pusatnya lowongan kerja micro yang berkaitan dengan popularitas konten yang ada di internet. Jadi Anda akan dibayar hanya untuk melakukan pekerjaan remeh seperti like postingan, follow akun, memberikan vote, mencari keyword tertentu di Google hingga melakukan retweet. Remeh bukan? Tapi bisa menghasilkan cuan lho!

3. Coinworker.com

kerja sampingan
Image by Bitcoinlive
Ingin tahu rasanya mengkoleksi bitcoin? Nah, di situs yang satu ini Anda akan mendapatkan bayaran bitcoin dengan melakukan berbagai kerja sampingan yang gampang sekali. Seperti menonton iklan, membantu validasi, mengisi survey dan lain sebagainya.

Baca Juga : Ingin Dapat Passive Income Menjanjikan? Affiliasi Hosting Bisa Jadi Jawabannya!

Sistem pembayaran di situs ini dihitung poin, jika Anda sudah menyelesaikan pekerjaan yang diberikan maka Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Nah, poin tersebut yang nantinya akan ditukar dengan bitcoin.

4. Paid2Youtube

Nonton youtube dibayar
Image by Wealth4Affiliates
Beda lagi dengan situs yang satu ini, Anda bisa mendapatkan cuan hanya dengan menonton video di Yuotube. Intinya Anda dibayar sebagai penonton bayaran yang digunakan klien untuk bisa meningkatkan jumlah views di channel Youtube mereka.

Anda bisa melakukan kerja sampingan ini di mana saja, asalkan punya jaringan internet yanag stabil untuk bisa nonton video di Youtube. Meski bayarananya tidak terlalu besar, tapi Anda bisa mengakalinya dengan membuka banyak video sekaligus lalu tinggalkan. Pasalnya, yang butuhkan cuma klik, bukan penonton yang benar-benar menonton video tersebut.

Nah, itu tadi beberapa situs miscro job yang bisa membantu Anda mendapatkan kerja sampingan dengan cuan yang menjanjikan. Dari mulai usertesting.com, coinworker.com, hingga Paid2Youtube. Semuanya menjanjikan cuan yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif kerja sampingan untuk membantu kondisi finansial Anda.
Baca Juga

0 Comments

Post a comment