4 Wallet Token ERC20 Ethereum di Android Terbaik

Wallet Ethereum Token Ethereum - Dari sekian banyaknya jenis token crypto yang bisa di temui, namun saat ini token ethereum masihlah menjadi yang terpopuler saat ini. Karena kemudahan akses dan penggunaan ethereum yang banyak di gunakan, selain itu transaksi di ethereum juga mempunyai tingkat kecepatan yang lebih baik daripada bitcoin. Tapi kembali lagi ke masalah jaringan, ethereum saat ini sudah banyak memiliki pengguna dan sebenarnya mempengaruhi jaringan seberapa cepat transaksi bisa di proses. pada situasi tertentu memang kadang dalam satu transaksi bisa mencapai lebih dari 30 menit yang dimana itu adalah transaksi rata-rata biasa di selesaikan oleh bitcoin.

Sekarang kita berbicara soal wallet, sebenarnya banyak sekali wallet yang bisa di temui di website, namun pertanyaanya adalah bagaiman untuk pengguna mobile, Android atau Ios. Nah jangan khawatir karena sebenarnya wallet mobile pun ada yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan token token yang sudah di kumpulkan baik itu membeli langsung di program ico atau mengikuti program airdrop dan bounty.

Ethereum

Dan berikut ini adsalah beberapa referensi 4 wallet mobile yang bisa di gunakan dan dapat ditemukan google play store ataupun appstore dan tentunya bisa di dapatkan secara gratis.

1. Coinomi
Didirikan pada tahun 2014, Coinomi adalah dompet multi-aset tertua yang tersedia, dengan jutaan pengguna aktif. Yang paling penting, tidak ada dompet Coinomi yang pernah diretas atau dikompromikan hingga saat ini. Sampai saat inipun coinomi juga semakin gencar untuk berkerjasama dengan startup-startup yang mengadopsi token ethereum untuk menggunakanya. Coinomi adalah dompet multi-aset keamanan pertama untuk ponsel & desktop yang menyediakan dukungan asli dan kepemilikan nyata untuk sebanyak 125 blockchains (jumlah terbesar di pasar) & 382 token - total 507 aset. Mendukung hampir ribuan aset karena Anda dapat menambahkan token ERC20 apa pun!

2. imToken
imToken juga saat ini sudah semakin terkenal atau populer. imToken adalah dompet mobile Ethereum yang berusaha untuk menyediakan alat manajemen aset digital yang sederhana, aman dan aman bagi pengguna. Pengguna dapat merasakan kebebasan dalam pembuatan dompet / impor, manajemen aset digital yang aman, eksekusi transaksi yang nyaman, pembaruan pasar waktu nyata, dan mengeksplorasi potensi Ethereum DApps semua dengan imToken. Tak heran memang untuk teman-teman yang bisa dikatakan sebagai pencari token biasa banyak yang menggunakan wallet ini.

3. Trust Wallet
Selain wallet untuk desktop, trust juga memiliki wallet mobile yang bisa juga di gunakan untuk menyimpan token ethereum. Trust Wallet adalah dompet Ethereum mobile yang aman yang mendukung Ethereum dan ERC20, token ERC223. Ini menyediakan sistem audit keamanan penuh untuk mengirim, menerima, dan menyimpan aset digital. Dengan Trust Wallet Anda memiliki kontrol penuh atas kunci pribadi yang hanya disimpan di perangkat Anda.

4. Cipher Browser
Mungkin Anda sedikit asing dengan wallet yang satu ini, memang untuk saat ini wallet cipher masihlah belum terlalu terkenal di banding ketiga diatas. Namun jangan diragukan masalah keamanan di cipher browser, dengan tingkat keamanan yang tinggi akan menjamin asset anda yang di simpan di cipher browser. Cipher Browser adalah browser dan dompet dapp seluler berfitur lengkap pertama di dunia untuk blockchain Ethereum. Cipher memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan dapps yang didukung oleh Ethereum di perangkat seluler Anda dan memudahkan Anda untuk menyimpan, mengirim, dan menerima token Eter dan ERC20 dengan aman.

Bagiaman teman-teman, itulah 4 wallet rekomendasi yang bisa di coba untuk menyimpan asset digital Anda yang tentunya juga memiliki kelebihan dan kekurangan dari masing-masing wallet tersebut.
Baca Juga

0 Comments

Post a comment