Kenali 7 Ciri-Ciri Pacar Kamu Selingkuh

Selingkuh

Kenali 7 Ciri-Ciri Pacar Kamu Selingkuh - Taukah kamu sering sekali kita melihat atau merasakan ada sesuatu hal kejangalan dalam hubungan asmara kita, perlu diketahui tidak semua pasangan itu bisa menjalin hubungan yang setia bahkan berkomitmen cukup hanya satu, tetapi pada kenyataanya tidak seperti itu ada juga pasangan yang hanya menilai. pacarnya hanya untuk pelampiasan atau bahkan ada juga yang hanya memanfaatkan pasangan tersebut demi hal-hal tertentu, jika kita menyadari atau peka terhadap lingkungan sekitar pastinya kita tahu dan merasakan adanya kejangalan pada pasangan kita, maka dari itu kita dalam menjalin hubungan asmara alangkah baiknya untuk tidak terlalu percaya dan tidak terlalu serius, dapat di artikan bahwa yah menjalin hubungan asmara itu memang seharunya saling percaya dan mempercayai tetapi jangan lah terlalu percaya sepenuhnya pada pasangan kita, toh sebenarnya dia bukan siapa-siapa.

Ciri-Ciri Pacar Kamu Selingkuh

Memang pada dasarya menjalin hubungan itu diharuskan saling percaya,berkomitmen ataupun serius menjalin hubungan tersebut,tetapi tidak semua orang atau pasangan kita ini masuk dalam kategori pasangan yang nakal, alangkah baiknya jika kita mengenal bahkan sampai mencintai seseorang kita seharusnya cukup menganal dia dalam dan luarnya lebih dari dia mengenal kita. hal tersebut dapat memberikan pertimbangan kepada kita untuk menjalin hubungan dengan dia atau tidak,nah dengan demikian kita bisa dengan sepenuhnya untuk mempertimbangkanya.

Oke kita kembali ke topik pembahasan ciri-ciri pasangan kita selingkuh atau main belakang dengan kita,berikut adapun tanda-tanda atau ciri-ciri nya yang dapat kita pahami bersama.

1. Komunikasi
Pernahkah pasangan kamu tidak pernah memberikan kabar dan keadaanya ?
Perlu di catat jika pasangan kamu melakukan hal tersebut,oke KOMUNIKASI dalam menjalin hubungan asmar, komunikasi ini adalah hal yang paling penting yang biasa menjadi faktor retaknya jalinan hubungan asmara, sering sekali dengan sibuknya pekerjaan pasangan tersebut lupa untuk komunikasi dengan pacarnya,tapi ya wajar saja. Tetapi lebih baik juga jika sedanf sibuknya pekerjaan kabarilah pasangan kita bahwa saya sedang sibuk, secara otomatiskan pasangan kita pasti akan mengerti bahwa pacarnya sedang sibuk.

2. Menolak Kencan
Sudah pernah kah pasangan kamu menolak ajakan kencan atau makan dengan ribuan alasan?
Jika memang benar pasangan kamu sering menolak ajakan kamu untuk kencan  perlu di waspadai dengan hal tersebut, tetapi jika kamu mengajak pasangan kamu kencan pada jam kerja itu ya sewajarnya pasangan kamu menolaknya karena pada dasarnya pasangan kamu sedang dalam posisi kerja, kecuali pada hari minggu atau hari libur lainya pastinya pasangan kamu banyak waktu tenggar atau luang . jika kamu sudah benar-benar merasa curiga dengan pasangan kamu lakukan lah sebuah percobaan dimana ketika kamu di tolak ajakan kencan dengan seribu alasan cobalah tanya posisi di dimana dan cobalah kamu untuk ketempat lokasi tersebut benar tidak pasangan kamu ada disana dengan siapa dan sedang apa , jika kamu sudah melakuka percobaan dan ternyata pasangan kamu tidak sesuai dengan omanganya itu patut di curigai bisa jadi pacar kamu lebih memilih kencan dengan orang lain.

3. Menemukan catatan
Pernahkah kamu menemukan sebuah catatan atau nota pembayaran di sebuah restoran yang tidak pernah kamu kunjungi bersamanya ? Jika kamu pernah mengalaminya coba periksa tanggal dan jumlahnya berapa, catat tanggal tersebut apakah kamu jalan denganya tidak atau bahkan kamu ingin mengajak kencan dengan pasangan kamu namun dia menolaknya dan ini adalah hal yang perlu di curigai, nah untuk jumlah pembayaran yang di maksud dia pesan apa saja dan jika memang dia makan bersma keluarganya pastinya banyak menu yang di sajikan dan jumlah pembayarnyapun pasti tidak sedikit, namun jika kamu menemukan sebuah nota pembayaran restoran yang hanya memesan beberapa menu apalagi yang spesial patut untuk dicurigai pasangan kamu makan dengan siapa.

4. Lebih Asik Sendiri
Pernahkah kamu saat kamu sedang kencan dengan pasangan kamu tetapi pasangan kamu lebih asik sendiri ketimbang menjalin kontak dengan anda ? jika memang pasangan kamu seperti itu patut di curigai ada apa dengan pasangan kamu, cirinya jika kamu sedang kencan denganya dia lebih asik main kuku,sisiraan atau bahkan lebih asik dengan handphone nya , hm aneh bukan hal-hal tersebut sepatutnya kita mencurigainya dan kita pun harus peka terhadap hal tersebut kenapa dia selalu melakukan hal tersebut pada saat anda kencan bersamanya.

5. Menjauh Dari Kamu
Dia mulai menjauh dari kamu dengan beberapa alasan yang cerdik,yang sekiranya bisa di terima oleh kamu, Misalnya mengantarkan neneknya kepasar,menjemput adiknya,mengantarkan teman dan yang lainya. pada intinya pasangan kamu tersebut berusaha menjaga jarak dengan kamu agar kamu tidak terlalu mengetahui urusan atau hal-hal yang sedang di lakukan pasangan kamu, dengan demikian pasangan kamu tersebut akan merasa bahwa dia sedang dalam posisi kebebasan dan dia dapat melakukan hal apapun di belakang kamu tanpa sepengetahuan kamu , dan perlu di curigai jika pasangankan kamu selalu ingin menjauh dari kamu.

6. Tidak boleh meminjam handphone
Pernahkah kamu mengalami kejadian saat kamu ingin meminjam handhone pasangan kamu tetapi tidak di ijinkan untuk meminjamnya? Haduh ada apa ? ada beberapa alasan yang biasa di lontarkan pasangan kamu diantaranya seperti baterai lemah,sedang nunggu panggilan client atau bahkan beralasan tidak membawa hanphoone, aneh bukan. memang privasi pribadi itu juga penting tetapi setidknya kan boleh saja meminjamkanya , toh dia juga pasangan kamu kenapa harus ada yang di sembunyikan , yang nemanya menjalin hubungan asmara keterbukaan dan saling percaya itu adalah hal kecil tetapi pengaruhnya luar biasa.

7. Tampak Lebih Bergaya
Pernahkah kamu menyadari penampilan pasangan kamu yang lebih bergaya atau tampak lebih rapi dari penampilan-penmpilan yang sebelumnya ? hal ini juga termasuk dalam kategori ciri-ciri pacar kamu selingkuh dan kenapa demikian, oke cobalah kamu cermati dia tampil beda untuk siapa dan kapan atau memang dia ingin tampil lebih beda dari yang sebelumnya,coba juga perhatikan tren atau gaya mode yang sedang hangat-hangatnya, apakah dia menirunya atau beda dengan hal artian dia memang ingin tampil lebih baik. cermati hal-hal tersebut jika dia berubah karena hal-hal tertentu patut untuk dicurigai dia tampil lebih bergaya untuk siapa.

Baiklah memang yang namanya menjalin hubungan asmara sering sekali kita melihat orang laain yang baru menjalin hubungan asmara yang masih seumur jagung namun sudah putus asmaranya , kemungkinan pasangan tersebut adalah termasuk orang yang ada pada kategori pasangan yang suka selingkuh, teapi taukah kamu tidak semua pasangan yang selingkuh itu memang benar-benar kehendaknya , ada juga pasangan yang selingkuh karena ada beberapa faktor seperti tidak bisa memutuskan pasangan yang sebelumnya karena sudah ada jalinan asmara yang sudah menyangkut keluarga , kan bisa jadi kan ada jadi untuk pasangan yang selingkuh tidak semuanya murni dia ingin mempunyai banyak pasangan tetapi ada beberapa alasan tersebut itulah yang menjadi salah satu faktor dan alasan mengapa dia lebih memilih untuk selingkuh.

Terimakasih anda telah membacar artikel tentang Kenali 7 Ciri-Ciri Pacar Kamu Selingkuh semoga bermanfaat untuk anda dan semoga bisa menjadi pembelajaran untuk menjalin hubungan asmara yang lebih baik lagi.
Baca Juga

0 Comments

Post a comment