5 Trik Jitu Nembak Cewek di Jamin Klepek Klepek


5 Trik Jitu Nembak Cewek - Sebagai seorang laki-laki dalam kehidupan sehari-hari sudah sewajarnya kita mengungkapkan perasaan kita terhadap orang yang kita sayangi,tetapi sering sekali banyak orang yang menyatakan perasaanya di tolak oleh orang tersebut sehingga membuat rasa percaya dirinya turun dan sering sekali kita tidak memperhatikan terlebih dahulu respon dia terhadap apa yng kita lakukan untuk dia.
jika kita perhatikan terlebih dulu seorang wanita jika dia merasa suka atau merasa nyaman maka dia akan memberikan respon kepada kita nah pada tahap ini lah kita harus peka dan mengerti perasaan orang tersebut,karena wanita itu tidak suka menunggu lama dan tidak suka dengan hal tanpa kepastian yang jelas,namun ada beberapa cara yang harus kita perhatikan dalam mengenali wanita tersebut suka atau tidak dengan kita dan akan kita bahas di artikel ini yang di sampaikan secara teliti hanya untuk anda.

Cewek Cantik
Sebagai seorang wanita mereka juga menginginkan pasangan yang sudah menjadi kriteria mereka dan kita harus mengetahui terlebih dahulu apakah kita sudah sesuai dengan apa yang di inginkan oleh orang tersebut ? jika belum carilah sedikit informasi mengenai orang tersebut misalkan foto-foto lama atau kita juga bisa menanyakan kepada teman-temanya bagaimana pasangan idaman yang dia inginkan apakah harus ganteng,baik atau sebagainya.

Wanita juga memiliki hak untuk menolak kita dan inilah kelebihan seorang wanita yaitu bisa menolak namun tidak bisa memilih dan terkadang memilih dijadikan orang sebagai kelebihan laki-laki dimana sebagai laki-laki kita bisa memilih pasangan hidup yang di inginkan.

5 Trik Jitu Nembak Cewek
Dan ini adalah salah satu cara bagi anda yang sedang mencari cara untuk mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dan cara agar langsung di terima oleh dia tanpa menunggu waktu yang lama atau di tolak mentah-mentah dan jika anda memperhatikan secara benar saya yakin anda tidak akan di tolak dan anda akan langsung di terima.

Berjilbab

Sebelum melakukan eksekusi menyatakan perasaan kita terhadap pasangan kita alangkah baiknya kita perhatikan trik-trik berikut ini.

1. Persiapkan Mental
Pada tahap pertama inilah yang harus di perhtikan dengan seksama karena seorang wanita sangat menyukai pasngan yang mempunyai mental tinggi tidak mental tempe yang tidak berani mengatakan perasaanya karena hanya sebab-sebab yang sepele dan jika anda ingin menambah metal anda maka carilah beberapa tips menambah mental diri agar tetap percaya diri dalam keadaan apapuan dan tempat dimanapun tetap merasa peraya diri.

Mental

Mental juga dapat di bangun dari kita sendiri tanpa merubah sikap diri kita caranya sangat mudah kita dapat mengujicoba mental kita dengan berkaca tataplah dirikita dan perhatikan terus sampai kita sudah merasa percaya diri dan sudah mantap untuk menyatakan perasaan kita terhadap orang yang kita incar untuk menjadi psangan kita.

2. Pemilihan Tempat
Pemilihan tempat yang tepat juga menjadi salah satu cara meluluhkan hati wanita karena disamping membawa perasaan yang nyaman tempat tersebut juga bisa menjadi saksi kisah cinta,tempat juga dapat melambangkan sebebarpa besar cinta yang kita miliki denganya dan jika anda memang benar benar sayang maka pilihlah tempat yang sesuai dengan momen tersebut misalnya di taman atau di puncak dan lain sebagainya.


Kita juga dapat mengajak pasangan kita dengan cara memberi kejutan terhadapnya dengan memberikan tempat yang spesial dan memiliki jiwa kasih sayang yang tinggi.

3. Mengenal kriteria
Sebelum kita menyatakan perasaan kita alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu pasangan seperti apa yang di inginkan jangan hanya karena kita suka langsung menyatakanya dan itu tidak benar dalam berpasangan selayaknya ada dua pihak yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain tanpa memaksakan kehendak dan itu baru yang di namakan dengan cinta yang sesungguhnya tanpa mengenal putus asa dan jika kedua belah pihak sudah saling menyayangi maka itu adalah pasangan yang sebenar-benarnya.


Jika anda ingin mengetahui kriteria pasangan orang tersebut maka carilah dengan cara menanyakanya dengan temanya dan anda akan mengetahui seperti apa pasangan yang di inginkan , dan anda juga harus menerapkanya tanpa merubah jati diri anda menjadi orang lain karena sesungguhnya yang taerbaik adalah jatidiri anda sendiri,carilah terus informasi tentang dia sampai anda merasa bahwa sudah cukup untuk menyatakan perasaanya.

4. Membawa sesuatu
Kita bisa membawa sesuatu saat kita menyatakan perasaan kita msalkan bunga atau boneka yang menurut anda terbaik untuknya dan berikan barang tersebut dengan cara yang romantis jangan asal-asalan karena wanita juga mempunyai rasa gengsi sehingga berikanlah yang terbaik untuknya agar tidak kecewa saat anda menyatakan perasanya dan kalau bisa buatlah momen yang pas agar dia bisa menerimanya dengan perasaan gembira.

Hadiah

Apapun yang kita berikan kepadanya jika kita memberikanya dengan cara yang spesial walaupun harganya tidak seberapa saya yakin dia akan menerimanya dengan senang hati dan perasaan yang sangat senang dan sedikit memberikan senyuman manis kepada anda.

5. Momen Yang Pas
Sering sekali orang di tolak karena kesalahan yang kecil yaitu momen yang benar kebanyakan mereka tidak memperhatikan momen yang pas untuk menyatakan perasaanya dan hanya mengungkapkanya dengan sendirinya tidak melihat kondisi atau suasana hati dia yang sedang pas atau tidak dengan momen anda menyatakan perasaanya , maka dari itu perhatikanlah faktor ini dengan jeli karena salah sedikit saja anda bisa di tolak oleh gebetan anda.

Momen

Tempat dan Momen ini sudah menjadi satu kesatuan dalam urusan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanya dan pilihlah suatu kondisi dimana gebetan anda merasa nyaman saat di dekat anda sering-sering lah buat dia merasa nyaman dan ingin selalu bersama dengan anda berilah kasih sayang yang spesial memberikan perhatian yang lebih namun jangan berlebihan karena biasanya akan membuat dia merasa geli dan menjauh.

Terimakasih anda telah membaca artikel 5 Trik Jitu Nembak Cewek semoga bermanfaat dan sampai disini saya menemani anda.
Baca Juga

0 Comments

Post a comment